Pages

Tuesday, June 26, 2012

5 PELEK MOBIL PALING NGETREND

Bagi penggemar modifikasi, pelek mobil merupakan bagian yang sering diperhatikan untuk menambah keindahan hasil modifikasinya. Kira-kira pelek seperti apa yang sedang ngetren saat ini?
“Bahannya yang paling bagus untuk pelek mobil itu harus terbuat dari titanium bercampur alumunium. Kalau dari segi kenyamanan sebenernya pelek ini hanya berpengaruh sekian persen, dan suspensi akan terasa lebih keras bila menggunakan pelek racing, tapi untuk bergaya pelek ini bisa diandalkan,” kata Rahman pemilik outlet pelek RMB.
“Kalau bicara soal pelek, itu kembali kepada selera para pemilik kendaraan, tapi ada beberapa model yang terus habis diborong konsumen,” tambah Boy dari Permata Auto Sport.
Mau tahu apa saja pelek yang saat ini paling digemari? Yuk kita simak satu-satu.

1. BBS, pecinta modif konsep Hellaflush tentu tidak asing dengan pelek mobil BBS ini. Pelek BBS yang memiliki ukuran unik 18,5-10 inci, terlebih dengan motif yang lebih rapat dan sela-sela yang lebih kecil membuat para pecinta Hellaflush kerap jatuh cinta dan tidak ingin berpaling.
pelek mobil
2. Auto Speed, untuk pelek mobil yang satu ini kerap menempel pada mobil sedan ceper. Tampilan kokoh terlihat pada bagian sela-sela palang yang membuat velg ini terasa pas untuk kendaraan Hatchback atau sedan dalam berlari.
pelek mobil
3. Club Linea, Para pecinta modifikasi memang memiliki banyak pilihan, dan ini juga yang kerap ditawarkan bersama pelek Club Linea. Pelek ini kerap ditempelkan kepada mobil-mobil premium seperti BMW dan Mercy.
pelek mobil
4. BBS F1, Desain unik yang tergambar layaknya sebuah rating pohon ini, juga kerap menjadi pilihan para pecinta modif sedan. Bahkan menurut kedua toko yang dikunjungi detikOto ini, BBS F1 ini kerap menempel pada BMW hingga Innova. 
pelek mobil
5. RC-04, Pelek sporty palang 10 ini juga selalu menjadi pilihan para pecinta modifikasi. Hal ini terlihat dari kekokohan setiap sisi yang ditawarkan.
Itulah 5 pelek mobil yang lagi ngetren saat ini, semoga bisa menjadi referensi dan pengetahuan baru untuk anda.

0 comments:

Post a Comment