Pages

Tuesday, June 26, 2012

TIPS MENJADI PENJILAT YANG BAIK

Kehidupan sosial memang keras. Ketika kamu ada di atas, kamu harus bisa mengenali mana-mana teman kamu yang penjilat dan mau memanfaatkan kamu. Namun sebaliknya, jika kamu berada di bawah, kamu harus bisa menjadi penjilat yang luar biasa baik dan profesional, agar kamu bisa sampai di atas, menjadi kaya raya, berpengaruh, dan kemudian menguasai dunia. Tapi sesungguhnya bagaimana cara menjadi penjilat yang baik? Emang ada caranya? Ada dong! Berikut ini adalah cara menjadi penjilat yang baik!

1. Memilih Orang yang Mau Dijilat

Bukan dijilat beneran ya. Maksudnya dijilat kayak…ya gitu deh ah. Ketika kamu mau menjadi seorang penjilat yang baik, kamu juga harus memilih orang yang tepat untuk dijilat. Jilatlah (ini kok kurang enak ya bahasanya?) orang yang memang pantas untuk dijilat, seperti misalnya teman kamu yang kaya dan berkuasa. Kayanya juga jangan yang kaya tanggung, tapi yang kaya beneran kaya, kayak kaya 7 turunan gitu. Karena kalo kayanya tanggung, gak bakal ada efeknya juga di kamu.

2. Cari Tau Kesukaannya

Nah ini penting nih. Sebelum kamu mendekati dia, kamu harus tau banget dia sukanya apa. Dia suka Justin Bieber? Pelajari tuh musiknya Justin Bieber. Dia suka banget makan biskuit coklat? Pelajarin tuh cara bikin biskuit coklat. Tujuannya adalah agar kamu bisa ngobrol panjang lebar sama dia dan kesannya nyambung banget. Jadi pas dia bilang “Gue suka banget biskuit coklat” kamu bisa langsung bilang “Oh ya? Gue bisa lho masak biskuit coklat!” Wah seketika pembicaraan akan mengalir!

3. Puji Barang-barangnya

Orang kaya pada umumnya sih suka barangnya dipuji. Itu menurut MBDC lho ya. MBDC gak tau juga sih sebenernya. Kayaknya sih mereka suka dipuji. Nah, kalo kamu memuji barang-barang mereka, apalagi kalo barang tersebut adalah barang yang mahal dan gak banyak orang yang tahu, maka kamu akan terlihat sebagai seseorang yang bisa mengapresiasi barang mahal. Temen kamu yang kaya itu pun akan menganggap kamu sebagai orang yang “ngerti barang” dan kemungkinan besok-besok kamu bisa dikasih barang bagus.

4. Nemenin Dia Kemana pun Dia Pergi

Orang kaya itu terkadang suka kesepian. Oleh karena itu kamu harus memposisikan diri kamu sebagai seorang teman baik yang mau nemenin dia kemana pun dia pergi. Dia tentu akan menganggap kamu sebagai seseorang yang sangat baik dan perhatian. Korbankan seluruh waktu kamu untuk dia. Utamakan dia daripada jadwal pribadi kamu. Dengan demikian, kalo suatu saat dia mau keluar negeri, kamu bakal diajak buat nemenin juga. Manteb!

5. Tertawa di Setiap Jokenya

Nah ini penting. Terkadang orang-orang yang udah kelewat kaya ini tuh jokenya suka gak nyambung gitu sama kamu. Kamu ngetawain tentang supir angkot, dia ngetawain temennya yang pake barang KW super terus ketahuan. Namun, biarpun kamu gak ngerti becandaannya dia, kamu harus tetep ketawa! Biarpun dia sama sekali gak lucu, kamu harus ketawa. Dan ketawanya bukan ketatol ya. Kamu harus berakting seolah-olah itu adalah joke paling lucu yang pernah kamu denger. Dengan demikian dia akan merasa dirinya dihargai dan kamu akan diangkat sebagai teman akrab. Nah, besok-besok kamu bakal dikasih proyek-proyek berduit gede deh. Berhasil!
Nah demikianlah. Jikalau kamu melakukan step-step di atas, harusnya sih status sosial kamu akan naik dengan cepat ya. Dengan demikian rencana kamu untuk jadi kaya/terkenal secara cepat sih akan cepat terwujud. Apakah ada step yang ketinggalan?

0 comments:

Post a Comment