Pages

Thursday, July 5, 2012

8 OBAT ANEH YANG MAMPU MELAWAN PENYAKIT

 

Lebih baik mencegah daripada mengobati. Sebelum penyakit datang, menjaga kesehatan tetap prima adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan.

Meskipun terdengar aneh, ada beberapa hal yang bisa menjadi obat ampuh untuk mengobati maupun mencegah berbagai penyakit dan menjaga kesehatan. Ini delapan obat yang ampuh mencegah penyakit.

Seks dan Masturbasi
Studi menunjukkan bahwa 90 persen penyakit berkaitan dengan stres. Hubungan seks dan masturbasi dalam jumlah moderat adalah salah satu cara ampuh untuk meredakan stres. Studi menunjukkan banyak manfaat dari seks termasuk kesehatan jantung, meningkatkan kesehatan serviks serta mengurangi risiko kanker prostat pada pria.

Pil Plasebo
Pil plasebo atau disebut pil gula yang kerap memberi hasil seperti obat sebenarnya. Bahkan efek sugesti pil plasebo seperti suntikan air pada para pengguna heroin. Intinya pengobatan dengan plasebo adalah percaya.

Tertawa
Tawa bahagia akan menyembuhkan segala macam penyakit, dari stres hingga depresi. Tawa bahkan terbukti bermanfaat dan menjadikan seseorang lebih terbuka dan sehat.

Belatung
Letakkan belatung pada luka bakar yang ringan atau serius. Sebagian dokter menggunakan larva lalat yang akan melarutkan jaringan mati dan memakan bakteri lebih banyak daripada pengobatan lewat bedah.

Lintah
Lintah memiliki manfaat mengobati banyak penyakit dengan mengambil darah kotor yang ada di aliran darah.

Air Susu Ibu
Air susu ibu (ASI) memang sangat penting bagi pertumbuhan bayi. Namun, sebuah studi ilmuwan Swedia menemukan, ASI juga sangat berguna bagi orang dewasa. ASI manusia terbukti dapat membunuh sel-sel tumor.  Seorang pria dewasa mengaku sembuh dari kanker yang dideritanya setelah minum ASI selama empat tahun.

Kentang
Kentang dapat digunakan sebagai perban memar atau luka terbakar untuk mengurangi rasa sakit dan mengurangi peradangan. Rebus kentang, lumatkan, dan balutkan pada bagian yang sakit. Selain itu, jus kentang juga membantu mengurangi radang pada saluran pencernaan.

Apel
Ungkapan bahwa makan satu apel dapat menjauhkan seseorang dari dokter, memang tepat adanya. Apel dapat menurunkan kolesterol, meningkatkan fungsi pencernaan, meredakan asma, dan mengobati anemia. Menurut sebuah studi, mengendus apel hijau bisa membantu mengatasi serangan panik akibat klaustrofobia.

0 comments:

Post a Comment