Pages

Thursday, July 5, 2012

MITOS SEPUTAR KECANTIKAN WANITA

 
Saat ini masih banyak beredar mitos dan fakta seputar kecantikan yang kerap menjadi bahan acuan atau bahkan dipercayai oleh kaum perempuan.
Nah, untuk mengetahui lebih jauh, seperti dikutip dari beberapa sumber, berikut mitos seputar kecantikan kaum Hawa. Apa saja?

Mitos: Lemon bisa bikin gigi putih
Lemon sesungguhnya tidak bisa berkerja. Untuk menjadikan gigi menjadi berkilau seperti mutiara. Lemon mengandung asam sirat, jadi lemon sebaiknya dijadikan sirup bukan sebagai pasta gigi.

Mitos: Kuku palsu akan merusak kuku asli
Ini bisa dipastikan hanya mitos belaka, karena kuku palsu pun dibuat dengan alat dan bahan yang sudah pasti aman. Tetapi jika melakukan remover secara tidak benar maka kuku aslipun akan rusak. Atau kuku palsu digunakan untuk pekerjaan berat, makan akan merusak kuku asli dan palsu Anda.

Mitos: Sering potong rambut bisa buat rambut cepat panjang
Mitos ini tentunya salah, karena rambut Anda akan tumbuh pada kecepatan yang sama dengan atau tidak seringnya Anda memotong rambut. tetapi memotong rambut dengan teratur akan membantu meningkatkan kesehatan rambut.

Mitos: Jerawat disebabkan oleh kulit berminyak
Meskipu jerawat berhubungan dengan kulit berminyak, tapi itu bukanlah pemicu munculnya jerawat. Dari kebanyakan kasus, jerawat terjadi karena kulit sangat sensitif sehingga Anda mungkin menggunakan produk yang salah. Jadi jika kulit Anda berminyak, maka cobalah formula untuk kulit sensitif dan lihat perubahan yang terjadi pada wajah Anda.

Mitos: Chlorine akan mengubah warna rambut
Jelas mitos ini tidak benar. Tembaga atau chlor tidak akan mengubah warna rambut menjadi hijau. Jika kolam renang tidak dirawat dan dibersihkan secara berkala maka akan berwarna hijau, tapi tidak akan mempengaruhi warna rambut.
Untuk mengatasinya gunakan shampo dengan pH rendah klorin ini akan sangat membantu rambut Anda.

0 comments:

Post a Comment